Rabu, 20 Januari 2010

hari ini gw bete banget selalu dan selalu sendiri setiap hari. gw berharap suatu saat gw bisa bersama sama seorang cewe yang gw sayang .ini terjadi bukan sekarang tapi sejak dahulu.mengapa ya hidup gw begini banget susah mulu gak ada sedikit pun kebahagiaan yang gw dapatkan gw bukannya tidak bersyukur tapi ini kenyataanya .
gw pernah pacaran bahkan hampir tiga kali namun semua itu hanya lewat handphone saja tidak pernah melihat secara lansung.memang aneh percintaan gw...semua itu hanya terjadi di handphone saja dengan kata lain pacar khayalan....
yang parahnya lagi gw putus sama cewe gw itu gara gara facebook .kenapa ,,,? gw ketika itu memakai poto asli lalu dia tau jika gw jelek. mukin gara gara itu dia putusin gw karena gw punya tampang pas pasan bisa di bilang jelek .....
sekarang gw lagi pedekate sama cewe jalan ceritanya pun gak jauh berbeda dengan yang lalu lalu salah sambung tapi kini ada sedikit berbeda dia yang salah sambung ke gw ya gw ladenin terlebih kan gw gratisan...tambah semangat gw jadinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar