Jumat, 26 Februari 2010

menjalani hubungan memang indah tapi jika hubungan seperti gw gimana,,,,,,,? gw lagi menjalani suatu hubungan dengan lawan jenis(wanita),akan tetapi gw sama sekali tidak pernah melihatnya .bisa di bilang gw pacaran sama handphone. apakah itu bisa di bilang pacaran,,,,,,?entahlah ,,,gw sering banget ngajak dia ketemuan tapi dia dengan seribu cara menolak ajakan gw,,,gw juga gak tau apakah dia sayang atau tidak sama gw...kisah ini berjalan sudah tiga bulan lebih lama .tapi tetap saja gw belum pernah berjumpa dia.....
pernah suatu hari gw ingin bertemu ke padanya saat itu waktu yang sangat tepat buat gw setelah pulang eskul gw sudah janjian untuk bertemu . kala itu hujan cukup deras gw tunggu dia satu jam dua jam tapi ia tak datang jua . untungnya waktu itu gw berdua sama teman gw lagi main play station .gw tunggu tunggu tapi sambil menunggu gw smsan sama dia di bilang jika dia sudah datang ke tempat janjian padahal waktu itu gw sedang main ps . lalu gw ajakin lagi untuk bertemu ,pertama pertama sich dia menolak tapi tiba tiba di bilang ke gw bahwa di sudah membohongi gw di bilang dia sudah kls 2 smk ternyata dia baru kelas 2 smp saat itu gw hampir tidak percaya karena gw sudah yakin jika dialah wanita yang tuhan kirim untuk gw.
tapi inilah kenyataan yang harus gw terima gw di dustai oleh cinta sungguh sakittttttttt sekaliiiiiiiiiiiiiiiii ........... saat itu jua gw lemas tak percaya dengan apa yang terjadi.wanita yang gw anggap ia benar benar mencintai gw ternyata dia berbohong. ini menjadi pelajaran yang sangat berharga jangan percaya ke pada seseorang yang belum kita kenal benar benar....
baru saja gw merasakan indahnya cinta tapi itu sekejap hilang begitu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar