Kamis, 08 April 2010

my deary gw lagi sedih nie , gw gak bisa lakukan apa apa saat dia terus menerus memaksa gw agar bilang " kenapa gw perhatian sama dia " mau gak mau gw bilang kalau gw suka sama dia . tapi itu menjadi bumerang buat gw ternyata dia marah dan dia bilang jika gw gak pantas buatnya. sungguh sakit banget tapi inilah yang gw jalani.
terkadang gw berfikir kenapa gw harus bilang kalau gw suka di . hanya membuat gw terluka . namun jika tak seperti itu gw gak tau tentang perasaan dia sama gw ......

dan setiap musibah pasti ada hikmahnya....
memang ada , jadi gw bisa bilang sama cewe yang sejak dulu gak pernah gw bilang hanya bisa gw pendam saja.....

sekarang gw bisa lebih sabar jika berhubungan dengan wanita tak tak terburu buru gw bilang i love you N yang penting gw bisa bilang gw cinta loe ............


jadi saat gw suka lagi sama cewe tak perlu takut lagi gw bilang heheheheheheheh

pengalaman adalah guru yang utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar