Sabtu, 01 Mei 2010

cinta yang terlarang

aku mencintai seorang wanita di sekolah ku, begitu aku sayangi dia , tapi dia tak tau acu tak acu, padahal sudah aku bilang aku sayang.
andai aku tau mengapa ia menolak aku, dan apa sebabnya hingga dia membenci aku. apakah karena wajah ku yang tak tampan dan aku tak kaya,,,??????????? tuhan tolong jika memang itu sebabnya wanita wanita yang aku cinta selalu menolak ku , bukakan mata hatinya, agar mereka tak lagi melihat orang dari fisik N materil saja namun dari hati......

karena cinta yang abadi tulus dari hati bukan dari materil


saat ku melihat dia bersama pacarnya kenpa hati ini terasa sakit....
tak kuasa hingga aku ingin meneteskan air mata...... namun ku ta bisa karena ku lelaki bukan banci yang meminta bahkan bersujud untuk mendapatkannya,,,,,,

terlalu hinakah diriku ,,,,
terlalu rendahkah aku

hingga semua wanita membenci ku, tak mau pada ku ..... setiap hari aku mencoba menjadi yang lebih baik dan terbaik tapi tidak ada yang mengerti
apakah hidup ku sudah tak berarti ataukah ku harus mati
" menjalani cinta yang terlarang "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar