Senin, 21 Juni 2010

siapa cinta sejati ku.......????????????????????????????

nama gw indra, saat ini gw masih sendri alias jomblo . sebernya jomblo bukan ke inginan gw tapi keadaan gw yang harus memaksa gw untuk sendri. gw ingin sekali memiliki kekasih hati ,tapi sulit buat gw mendapatkan seorang wanita.
wajah gw juga gak jelek_jelek bgt tapi juga gak ganteng ganteng banteng bisa di bilang pas_pasanlah tapi kenapa sulit buat gw menaklukan hati seorang wanita. apakah memang gw tertakdirkan buat menjadi jomblo se_umur hidup.........
saat gw sekolah gw pun sering di ejek sama teman_teman gw ada yang bilang wajah gw jelek,bodoh dan ada juga yang memuji tapi sebernya ia pun sama merendahkan gw ....
gw begitu prustasi enggak ada satupun orang yang mau mengerti , dan sedikit tuk pahami. selama ini gw merasa kesepian. hari hari gw gw habiskan dalam kehampaan karena gw merasa hidup gw tak berarti lagi. inilah kisah gw selengkapnya......


seperti biasa gw pergi sekolah entah kenapa hari itu bugitu panas sekali . sekitar jam 12 siank gw pergi dari rumah. tak lama kemudian mobil yang biasa gw naiki datang.sekitar 30 menit perjalanan akhihrnya sampai juga . segera gw turun dari mobil tersebut. sesemapainya di sekolahan gw langsung ke kelas .
di kelaspun gw selalu murung jarang bergaul. dan akibatnya gw jarang ngobrol sama teman. jadi setiap kali gw punya masalah gw pendam sendiri masalah itu. tak pernah gw share ke pada mereka...
tetttttttttttttt jam istirahat pun tiba mengejutkanku saat itu tengah melamun sendiri. aku pun bergegas meninggalkan kelas untuk . aku langsung ke kantin tempat favorite ku. ndra ,,, ndra ada suara memanggil gw saat gw lagi asyik makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar