Jumat, 19 Maret 2010

doa dan cinta cinta

Tuhan kirimkanlah aku cinta, sampai saat ini ku masih sendiri dalam ke sendirian ku berdoa dalam sujud ku memohon dan meminta agar engkau kirimkan aku ke kasih yang abaik hati yang terima aku pada adanya .....
aku hanya hamba mu yang penuh dosa mukin aku tak pantas untuk meminta tapi ke mana lagi aku memohon hanya pada mu " Tuhan ku "
di dalam tidurku aku memimpikannya wanita yang selama ini ku cinta.aku bisa melihatnya , memandang indah senyumnya . namun itu semua hanya sebatas mimpi ku bisa bersamanya.......................
andai aku di beri kesempatan untuk memiliki cinta . tak kan ku sia sia kan cinta itu apapun yang terjadi meski mengorbankan hidup ku.....
jika dahulu aku tak melalukan ke salahan mukin ini semua tak kan terjadi " aku terlalu cepat jatuh cinta" jadi aku belum sanggup untuk mengalami patah hati yang sangat perih di hati.....
tapi semua itu kan kan pernah ku sesali jika aku cinta dia " cinta tak kan pernah salah "
memang aku akui aku tak seperti mereka yang berlimang harta dan kekayaan yang bisa di banggakan untuk sang pujaan hati..... aku hanya orang biasa yang memcintai sang bidadari.........
wajah ku juga tak sekeren areil peterpan tapi ku punya ke tulusan cinta yang tak semua orang miliki. mukinkah ini jalan takdir ku untuk hidup sendiri di dunia yang fanah ini.....
ataukah ini cobaan untuk ku dan nanti kan datang seseorang yang mencintai ku dengan setulus hati. tak melihat fisik maupun materil



kini aku hanya bisa berdo'a supaya semua mimpi N" cinta ku terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar