Jumat, 19 Maret 2010

kerinduan ku

andai hari ini dia ada di sini menemani aku. mukin perasaan ku tak seperti ini ada kembimbangan dan ke gelisahan yang aku hadapi.
hari hari ku. ku habiskan untuk mencari dia (wanita yang ku cinta) nsmun sampai saat ini takkunjung aku dapat kan. segala cara telah aku lakukan untuk mencarinya " mencari lewat facebook,twitter.bahkan eskul hingga hampir semua eskul ku ikuti hanya untuk bisa bersamanya lagi"namun
ia selalu datang di dalam mimpi ku, di saat ku bersedih .........
andai ia tau aku di sini merindukannya sudah tiga tahun lebih aku tak bersamanya. apakah dia masih mengingat aku ....? seseorang yang mencintainya melebihi yang melahirkannya
bila suatu hari aku telah tiada maafkanlah aku yang telah mencintai mu
aku tau, aku tak pantas buat mu. kamu terlalu baik dan sempurna untuk ku
tapi cinta ku tak kan pernah pudar untuk mu" bidadari ku"
jika kau membaca tulisan ini ku harap kau tahu bila aku merindukanmu.
ingin sekali aku mengulang kisah kisah kita. yang indah yang terukir manis dalam memory ku
dan jika tuhan mengizinkan kita bertemu masih kah ada cinta itu untuk ku. cinta yang dahulu ku banggakan karena kaulah wanita yang sempurna
dan inilah cara ku untuk melepas kerinduan ku........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar