Sabtu, 12 Desember 2009

hari yang menyebalkan heheheh

hari ini gw latihan basket N sebelum latihan seperti biasa gw online dulu n gw dapat no cewe nie heheheheheh 085758758505

N ternyata tidak jadi mukin gara gara lagi ulangan yach?????????? heheheheh.....
terus gw lanjutin aja main internetnya tiba tiba ada teman gw dia juga pengen main eh tapi penuh....malah dia temani gw...

gw buka webset bokep heheheh puas banget gw....nie situsnya

www.you porhn hub.com
www.porhn hub.com
www.porhn teacher.com

situs situs itu gw dapat dari teman teman gw di smp heheheheh

bay the way gi mana yach kabar mereka gw harap sich baik baik saja
meti, mia dan lain lain gak gw tulis semua......



oea sebelum gw sekolah di karya nusantara gw smp di pgri ...pechi
is the best ...

gw ada cewe yang gw suka tapi gw gak bisa katakannya karena dia telah ada yang memiliki yaitu sahabat gw sendiri ....
hingga saat ini perasaan itu masih ada dan entah kapan akan berakhir????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar