Selasa, 08 Desember 2009

Jangan kau sakiti

Wanita adalah mahluk yang sempurna , memberi kita ke lembutan ke hangatan dan kita selalu di beri ke halusan dalam dekapannya tak hanya itu Tuhan telah menunjuk tempat yang paling indah yaitu surga yang berada di bawah kaki ibu atau wanita jadi adalah mahluk yang suci begitu juga dengan cinta , setiap insan manusia berhak memiliki dan di miliki oleh cinta namun sayang pada diriku ini(namaku bambang tapi sering di pangil bams). aku di tinggalkan sama wanita yang sangat ku cintai.mukin aneh tapi nyata aku suka sama wanita tapi aku dan dia

(vhya namanya) tak pernah bicara satu kata pun aku juga ragu dengan perasaan ini.dulu aku suka sama di mukin karena dia mirip sama wanita yang ada di hati ku (bunga)tapi seperti sekarang yang aku alami aku enggak bisa ungkapkan cinta pada dirinya sampai saat ini.

Waktu itu aku baru kelas dua smp ,kata teman teman ku ada siswa baru. Saat aku pulang, aku berjumpa pada dirinya dia begitu cantik,menarik siapa saja yang melihatnya pasti ingin memilikinya (kataku dalam hati) .wajahnya selalu terbayang di dalam tidurku , saat aku mulai memejamkan mata bayangannya selalu munjul dalam fakir ku hingga jam dua belas malam aku baru bisa tertidur.

Ke esokan harinya untungnya aku masuk sekolah itu siang jadi aku enggak ke tinggalan karena aku bangun jam 9.00 wib .tapi aku tetap saja membayangkannya ,sampai waktu menunjuk pukul setengah dua belas .aku segera siap siap untuk berangkat sekolah saat itu aku tengah asyik ngobrol dengan teman ku lihat dia ada di tempat warung sesekali aku curi pandanganya tapi ia tak membalasnya hingga jam bel pun berbunyi kami segera masuk. Seperti biasa anak anak yang badung di tangga untuk menghalangi masuk ke kelas adu dorong tak terelakan lagi .tiba tiba vhya hamper jatuh saat itu aku yang memang memperhatikanya tersentak untuk menolongnya,hingga ke palaku terbentur tembok akhirnya aku pingsan .di bawa aku ke uks oleh teman teman ku selang beberapa menit ke mudian aku sadar saat ku mulai buka mata hanya sahabat sahabat ku yang ada tanpa vhya .aku perfikir jika dia mukin ada tugas oleh guru jadi tak menjenguk ku .lalu aku segera bangun untuk mengikuti pelajaran seperti biasa ,hingga aku pulang

Tiga bulan berlalu peristiwa itu tapi tetap aku dan dia tak pernah bicara ,aku yang pemalu dan dia yang agak jutek mukin karena belum pernah bicara

Setengah tahun kemudian ,tak terasa sekarang sudah kelas tiga tinggal di hitungan bulan ,aku memakai putih abu abu bukan lagi putih biru.tapi itu bukan kabar baik karena nanti aku kan berpisah dengan sahabat mukin sudah ku anggap saudara karena setiap hari kita bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar