Jumat, 04 Desember 2009

hari ini gw pelantikan pmr semoga aja baik baik saja amin.........
gw juga akan buktiin pada mereka jika gw bisa melakukan apa yang mereka lakukan.
gw memang bukan orang kaya ,wajah mempesona tetapi dengan ketulusan dan ke iklasan gw... gw akan bisa dan harus bisa......

di hidup gw kegagalan adalah awal dari keberasilan karena dari kegagalan gw bisa belajar dan pengalaman yang banyak.............


ternyata gak semudah dan gak segampang yang gw bayangkan kenapa?????????????
saat itu gw bangun jam 5.55 pagi..lalu gw beres beres kemudian gw pergi ke sekolah jam 6.15 sampai jam 7.00 pagi.
karena gw ada barang yang tidak gw bawa yaitu papan mana akhirnya gw di suruh untuk membuatnya.sebenarnya gw kesel bangett gw gak di anggap gw bilang gw gak ada malah gak ada yang peduli memikirkan diri sendri(pada egois katanya kekeluargaan eh ternyata sendiri sendiri) yang paling parah dan membuat gw kesal gw di suruh ke seni kesitu dengan alasan yang gak jelas .....malas bangat gw sebenarnya!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar