Selasa, 08 Desember 2009

lagu ku

The vine love

The vine love band

“ Cinta mu tak bisa ku miliki ”

Intro:

Ah….ah…ah….
Ku pendam rasa ini
Saat ku tau …ka…u..telah
Ada yang memiliki
Terlukanya aku…..saat itu…
Kini ku bisa menerima kenyataan
Jika cinta mu tak bisa ku mimiki

Namun ku terlanjur cinta ah..ah…
Ku pun tak bisa tuk lupakan mu….
Dari hi…dup…ku….oh..o…
Jika saja ku bisa
Menggantikan dirinya
Di hati…..mu….
Namun ku tak bisa

Terlalu besar cintamu…
tuk. .diri… nya..
hingga tak ada ruang lagi
di hati mu tuk ku tempati…..
karena cinta mu….tak bisa
ku tuk mili…ki…oh…o..o





“Cinta tak harus bersama”



Intro:


DISAAT AKU TERLUKA
KAU MASIH DISINI
MASIH MENEMANI
TAKAN KAU JAUH
DAN JANGANLAH KAU JAUH
TETAP DISINI…..

AKU DAN KAMU
TAKAN BISA
TUK BERPISAH…
KARNA KITA ….
TERCIPTA UNTUK SLAMANYA………
JANGALAH………KAU TUK BERPALING
DARI KU
REFF

KU TAK INGIN KITA BERPISAH
KARNA AKU MASIH CINTA
MASIH ADA
ADA RASA
RASA CINTA

KU TER….LUKA
BILA KAU PERGI
PERGI TINGALKAN A…..KU……………

JANGANLAH JANGANLAH KAU PERGI
AKU TAK SANGGUP HIDUP SENDIRI
LEBIH BAIK AKU MATI
DARI PADA KU MENAHAN LUKA HATI








Khayalan kisah cinta ku




INTRO;


kU…. TAK MENGERTI TENTANG PERASAANKU
SEMUA BERBEDA
AKU TAK TAU
APA YANG TERJADI
KINI AKU KAN MENCARI
MENEMBUS RUANG
BATAS CINTA


REFF


DAN KU HARAP INI BUKANLAH
HAYALAN KISAH CINTAKU
PADA DIRI MU…..
KU MAU KAU TAU
ITU………………………….
TENTANG PERASAANKU
PADA MU
DAN TAK DAPAT KU UNKAPKAN
DAN TAK DAPAT KU NYATAKAN







“Yang telah lalu”

Intro:

Semua kini telah berlalu
Dan ku rela kau pergi…
Tinggal kan ku
Di sini aku sen…dri
Melawan sepi….o…o…

Andai saja aku…..
Bisa masuk ke masa lalu…..
Ingin ku putar waktu….
Saat bersamamu…..


Ingin mencoba mengenang masa indah dulu
Saat kau dan diri aku…….
Namun semua telah berlalu






Kini semua telah berlalu
Jangan kau ingat aku…….
Karna aku tak mukin bisa bersama dengan dirimu
Biarlah aku




“Di sini slamanya”

mencoba ku menunggu
di sini
hingga datangnya kamu
kau telah berjanji
tuk tak ingkari
namun aku…kecewa
dengan semua yang ada
ternayata kau berdusta
harus kah aku disini….
di sini kan slamanya
hingga ujung usia
ku……….


Tak tertahankan lagi wo ooo
Luka…… hati
Yang kau beri……….
Sadarkah kau tlah menyakiti…….
Hati
A EM G
Ku terus saja menunggu dirimu….
lelah letih ku alami
hingga tak kusadari
malam pun telah pergi

dengan air mata …
yang berlinang ku takan pergi dari sini
walau rasa telah mati….
Namun aku kecewa
Dengan semua yang ada
Ternayata kau berdusta
Menghianati…..cin…ta hahaha
Hiyanati cinta

“Jatuh cinta”

Intro;

Uh…uh….u….u…u.
Aku tak pernah merasa kan ini
Sebelum kau ada di sini
Ku tak tau apa yang aku….
Rasa..
Oh mukin kah ku…jatuh hati….
Ke pada dirimu…

Jika kau tak ada
Hidupku terasa hampa
Bila kau pun jauh
Hidup ku terasa rapuh

Oh Mukin kah aku ….jatuh cinta ..
Pada dirinya…
Aku pun ingin jika dia tau…..
Dengan rasa…ku
Mencintai ….diri….mu

Kurasakan ini tak pernah ada
Sebelum kau di sisi…
Ku harap ini cinta sejati….oh…o..o.
Yang ku cari….yee…yee












Tiada satupun yang mengerti
Tiada satupun yang sadari

Jika aku manusia
Bukanlah dewa
Yang slalu sempurna

Andai saja kamu … tau
Terluka…nya aku
Tersiksanya…batin ku…..
Slalu ada tuk dirimu……..











Yang terindah
Intro:


Kau memang begitu cantik
Hingga membuat aku tertarik
Oh siapa kah dia…..
Sejuta Tanya dalam hati…ku..

Dia berjalanan di hadapan aku…..
Ada getaran getaran asmara yang kurasa
Mukin kah aku…..jatuh cinta….

Semakin lama aku melihatnya…..
Semakin gilanya aku di buatnya……












J funk’s band


Aku tak bisa


Intro:

Aku takkan mampu
Di sini aku menunggu
Takan pernah letih
Aku tetap menanti ….
Kan hadir mu
Di hati……

Biarlah aku disini
Menjaga kamu
Hingga……
Aku tak lagi bisa.
Bernafas












Çinta Tak Kan mati
Intro:

Mukin aku tak bisa
Slalu bersama kamu
Setiap waktu
Namun ku punya cinta
Yang takan mati
Kan tetap di hati
Sampai ku mati

reff



Akankah ku bisa
Tuk katakan cinta
Sebelum ku tutup mata







Çinta sudah terlambat
†ntro:

Tak dapat ku sembunyi dalam
Kepedihan yang kelam
Luka masih ada saat a…ku…
Melihat mu……
Namun aku… tak menampik
Jika a..ku pun mencintai dirimu….oh…oh

Dan kini cinta aku telah terlam..bat
Aku…..menyadari jika aku huh u
Begitu mencintai mu…u…u.uuu
Kau kini tlah pergi….
Selama lamanyaaaaaaaa hoooooooo










Cinta tak kan mati

Int®o:

Mukin aku tak bisa
Slalu bersama kamu
Setiap waktu
Namun ku punya cinta
Yang takan mati
Kan tetap di hati
Sampai ku mati

reff



Apakah ku
sanggup
Menjalani waktu
Tanpa diri…mu

Haruskah…. Ku mati
Agar kau dapat mengerti
Betapa kau ku cintai…….
Apakah ku harus terluka
Agar ku bisa lihat kau bahagia



Karna cinta ku tak kan mati





Band kancher’s
Intro:
Biarlah aku


Apa yang bisa aku lalukan
Untuk mu,untuk menunjukan
Jika aku sayang kamu
Jika aku mencintai..dirimu….



Biarkanlah aku yang menderita
Asalakan engkau bahagia……….
Biarkanlah aku terluka
Agar melihat kau tersenyum ceria….


Aku tak ingin melihat kau bersedih
Tangis mu…bagaikan pisau cinta
Yang merobek jantung ku
Renungmu bagaikan malam tanpa siang

Hanya ini yang bisa aku lalukan
Sayang….

Aku …kan menjaga kamu…
Selalu ada tuk dirimu…..
Dan tak ingin kau menangis….
Lagi……..
Biarkanlah aku yang terluka….
(terhina ,tercela ,)
Jika memang kau bahagia
Dengan semua ini………









Diantara dua hati
Intro:

Kini aku mencintai dia
Aku pun telah yakin
Jika dialah kekasih ku
Aku tak menyangkan
Jika semua telah berubah
Kini aku mencintai dia dan dirinya…..
Dan aku pun kini dilema
Di antara dua cinta
Tak kan pernah bisa
Tuk aku memilihnya
Karna akan ada hati yang terluka
Biarkan saja aku yang terluka
Menahan perihnya cinta





























Ternyata(kau seorang pelacur)
Intro:

Tak pernah aku sangka…
Kau biza melakukan ini….
Semua………..
Kau wanita yang sempurna
Di mata ku kau bagaikan malaikat
Kau hadir di saat yang tepat
Di kala ku terluka…..
Kau ajari aku…Tentang cinta
Kau buat ku bahagia
Bila terus bersama kamu….


Namun semua itu semu…..
Kau hancurkan hati ku…
Saat aku telah memiliki dirimu….
Kau tinggalkan aku…..


























The black rock band

Ke Teguhan hati

Intro;

Cinta …di manakah kau berada
Aku tak bisa jua
tuk melupa kan mu
cinta maafkanlah aku karna ku tlah buat dirimu terluka dan terluka
namun kau telah memilih
untuk pergi jauh
dan tinggal aku…….



Reff
Biarlah ku disini tak kan lelah
Ku kan truz menjaga
Walau kau kini telah tiada
Masih ku rasa cahaya cinta




















Cinta sudah terlambat
Intro:


Cinta ku kini sudah terlambat
Untuk ku sadari oh oh oh u wo

Mengapa cinta hadir saat ini
Kala dia telah pergi
Saat aku menyadarinya
Jika ku suka pada dirinya
Aku tak mengerti
Mengapa ini terjadi

Cinta ku kini pergi
Hanya sesaat aku…
Tuk bersama diri …..nya…….
Andaikan tuhan berikan kesempatan
Kan ku jagai
Kan ku sayangi
Kan ku cintai
karna…… semua….


Cinta ku kini sudah terlambat
Untuk ku menyadari
Jika ku sangat mencintai dirimu
Dan ku kini tak bisa lagi
Bersama dirimu
Bersama dirimu oh oh hu….u….u


Memang cinta sudah terlambat untuk aku…….






The star year’s


Kau telah mendua
Intro:
Mukin aku bisa memaafkan mu
Atas segalanya yang kau lakukan
Pada ku
Tapi… kau telah mendustai cinta
Kini semua telah berakhir
Hancur…
hati……….

Reff
Karna kau tlah mendua
Menghianati cinta
Tak sadarkah aku kan terluka
Biarkan aku sendiri
Tanpa kau di sini

Semua kini telah berakhir
Kala kau mendua kan cinta
Memang inilah yang terbaik
Kau dan aku… berpisah….

Dan inilah yang terbaik untuk kita
Ku tak kan terluka lagi………

Mukin aku bisa memaafkan
Bila saja kau dapat setia
Namun kau hancurkan cinta…….

Kau tah mendua
Hianati cinta
Tak sadarkah ku terluka….ha ha








Jangan kembali
Intro:

Kini kau telah melukai
Hati ini…
Tak sadar…kah kau
A…ku terluka...
Aku ingin kau bicara
Tapi ku hanya
terdiam tanpa kata

Reff
Dan janganlah kau kembali
Ku tak ingin kau di sini
Pasti ku kan terluka lagi……
Biarlah kau…pergi.. saja

Karna hati ku tlah terluka
Karna kamu…
Aku mencoba tuk sabar
Walau hati tak tegar
Kini ku terluka ,terluka terluka
Cinta……….



















Kau telah mendua
Intro:

Mukin aku bisa memaafkan mu
Atas segalanya yang kau lakukan
Pada ku
Tapi… kau telah mendustai cinta
Kini semua telah berakhir
Hancur…

Reff
Karna kau tlah mendua
Menghianati cinta
Tak sadarkah aku kan terluka
Biarkan aku sendiri
Tanpa kau di sini

Semua kini telah berakhir
Kala kau mendua kan cinta
Memang inilah yang terbaik
Kau dan aku… berpisah….


Dan inilah yang terbaik untuk kita
Dan Ku tak kan terluka lagi………










Belum ada judul



Hapus lah air mata…..mu….
Buanglah semua duka…mu….
Aku tak ingin melihat kau….
Mengis bersedih

Reff

Biarkanlah aku….yang menderita
Hapus lah air mata…..mu….
Buanglah semua duka…mu….
Aku tak ingin melihat kau….
Me

Reff

Biarkanlah aku….yang menderita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar